Randomness level 1

Standard

setelah sekian lama gw gak ngepost cerita random, hari ini gw bakal cerita random yang baru aja terjadi 5 menit yang lalu antara gw dan nyokap gw.

gw: bu bayar utang dong

ibu: utang apaan?

gw: yang kemaren

ibu: berapa?

gw: seratus ribu aja

ibu: kok banyak banget?

gw: eh itu uda aku kurangin bu

 

simpel? memang!! sampai tiba2 nyokap gw ngomong “coba cek ke toko sebelah”

 

HAHAHA apa hubungannya coba?? di otak gw skenarionya langsung berubah jadi:

 

disuatu tempat di daerah perkampungan Betawi

 

“mpok, bayar utang dong mpok”

“utang yang mane, mpok?”

“yang kemaren2, mpok beli sayur ama beras”

“berapa tuh ye mpok?”

“seratus ribu aje”

“kok banyak bener ye?”

“eh itu uda aye kurangin mpok, kalo gak percaye mpok cek aje ke toko sebelah.”

 

hahaha, sorry for the randomness! 😀

Leave a Reply

