HELP ME!!! THIS IS ABOUT MY FINAL ASSIGNMENT..

Standard

GUYS!! KHUSUSNYA BUAT CEWE2 MAHASISWI USIA 16-24 TAHUN YANG DOMISILI DI DAERAH BANDUNG!! tolong bantu isiin kuesioner buat TA (tugas akhir) gw dongg.. hehehe

bantuan2 kalian semua sangat berarti loh buat gw dan sangat menentukan kelulusan gw.. plis plis plis..

you can find the questionnaire HERE

kalo ngisi, gw doain semoga tuhan menjawab semua keinginan dan doa2nya, serta dilancarkan hidupnya.. so please, dengan lo mengisi kuesioner gw, lo menyelamatkan nasib seorang mahasiswa yang akan disidang.. *sekaligus menambah jumlah pengangguran sih sebenernya* but it is really meaningful to me.. so help me guys 😀

thanks a bunch, let me finish my Final Assignment then next time i will share other random story for you 😀

Leave a Reply

