Kucing aja mabok liat gw ngerjain TA, apa lagi gw yang ngerjain??

Standard

TA beres tepat waktu + les Toefl lancar + bahasa korea jalan + sit up rutin tiap hari = berat jadi 45 kilo..

hahahaha.. ntah harus jadi target ato jadi miris gw dengernya..hahahaha

tapi kayaknya ini sih bisa kejadian cem begitu, ampe sekarang aja gw belom boleh bikin kuisioner.. puji tuhan yang maha kuasa deh ini gimana banget.. ntah jadi kurus itu memenuhi harapan ato jadi efek dari kesetresan TA ini..

kalo dipikir2 baru sekarang nih gw ngerasa sefrustasi itu, ampe super gila gak wajar.. galau tiap buka folder TA, deg2an tiap buka email, deg2an tiap mau bimbingan, gila tiap di ajak ngomong, emosi berlebih kalo kesel ama orang..

i really need something that can fix my head!! *head?? kepala gw gak kenapa2 gitu, brain mungkin lebih tepat.. -__-

plis gw pengen punya waktu buat dance, buat main biola lagi.. AAARRGGHH
bisa gila sih ini gw lama2 urusannya, tapi ya mau gimana lagi.. paling jg tar lagi gw kayak gini

minggu depan gw bisa bisa gw jadi begini

so sorry for share a story that unlikely to read, but i really get dizzy coz this stuff..

thanks for reading πŸ˜€

Advertisements

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s