TA oh TA, Tugas Akhir ato Tiada Akhir? *apa coba?? -__-

Standard

terima kasih loh Tuhan!! akhirnya bapak pembimbing kembali dari Paris setelang ngurus bocah2 Brandstorm, dan terimakasih karena hari ini sungguh pencerahan, walopun gw belom bisa bikin kuisioner!!!

ADOOOHHH bapaakk!! deadline tuh sebulan lebih seminggu lagi loh, dan sekarang baru disuruh ngedesain kuisioner!! 400 biji loh yang harus dibagiin.. 😦 BISA STRESS SAYA!! *gak sante*

emang sih keliatannya gw kayak sante diantara anak2 sebimbingan gw, tapi tanda2 kegilaan gw uda mulai bisa dirasakan oleh gw dan orang sekitar karna ini urusan TA bikin hidup gw gak santai dari segala sisi, baik dari sisi mental dan emosional serta fisik gw, jadi macem orang PMS tiap hari..ahahahaha

mana urusan2 laen jg gak bisa gw tunda-tunda gitu.. *curcol*

maaf gak jelas ini tiba2 curhat di blog, tapi ini didedikasikan untuk manusia2 yang stress gara2 TA..

terima kasih untuk bersedia membaca 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s