Random People on Monday Night!!

Standard

Malam super aneh bersama makhluk2 geng Servicescape *servicescape adalah salah satu mata kuliah yang gw ambil semester ini dan belajar tentang mendesain sebuah tempat distribusi service pada suatu perusahaan supaya menjadi daya tarik customer karena memiliki keunikan blablablabla, lengkapnya lo cari sendiri dah sono dimana kek* hahahaha.. kami kenalkan anggota kelompok kami:

AGI : Anak Genit Indonesia
AJI : Anak Jahat Indonesia
API : Anak Playboy Indonesia
AKI : Anak Kemahasiswaan Indonesia

oke, cerita berawal dari kami memutuskan untuk makan disuatu kafe bernama B*B*R didaerah jalan riau sekalian ngerjain laporan yang gak ada abisnya tentang si servicescape ini..awalnya sih gak ada yang aneh di ini cafe, ampe tiba2 temen gw yang memiliki panggilan sayang “AGI” berkata supaya gw ngeliat meja sebelah gw ada bocah2 SMP lagi mojok ngerokok berempat, ya Tuhan berasa gaul kali ya mereka.. yaudahlah ini gak gw anggep aneh aneh banget.. PLUS gw ngerasa ini cafe berkabut *awalnya gw sangka gw ngantuk* taunya dikarenakan banyak yang merokok dan ngisep sheesha dan ruangannya tanpa AC cuma ngandelin kipas, ya mati lah gw sekarang karena terlalu banyak mengkonsumsi asap sisa2 isepan orang2.. -___-

detik demi detik berlalu, jarum jam terus berputar *APASIH* ahirnya sampe lah kita jam 11 kurang, dan temen gw lainnya yang biasa dipanggil “AJI” mulai ngomong soal 3 orang bapak2 di meja lainnya gara2 gw dan teman gw lainnya yang biasa gw panggil “API” lagi ngomongin seorang cewe yang lewat depan meja kita karena roknya yang gak sante pendek dan blink blink dangdut yehah gitu deh yang ternyata ngedatengin si 3 orang bapak2 itu.. lalu si AJI bilang kalo si cewe itu dibawa ama salah satu bapak2 disana, yaudalah ya gw mikir aje “ah paling mereka lagi bisnis dan si cewe2 itu adalah sesajennya *positif thinking judulnya, tapi tetep aja negatif haha*, ato jelek2nya tu cewe2 di sewa *mulai ngasal* hahahah”. yang bikin aneh adalah KENAPA mereka ini ngumpul di tempat seperti cafe ini, rame banyak anak muda dll.. yaudalah ya peduli amat deh ama itu cewe dan bapak2 itu, kagak aneh jg sesajen model begitu..

lalu kami memutuskan pulang, awalnya gw ama si AJI nganter si AGI ke kosannya di daerah Tubagus, terus kami pulang menyusuri Dago terus ampe Merdeka *MERDEKA!! –> nice try bung!!* yang ternyata disinilah hal-hal lebih aneh lainnya muncul, dimulai dari sebuah motor nyusul mobil yang kami pake dengan keadaan tangan kiri sambil megangin kaki, apa ntah sambil benerin sepatu dan dia liat ke bawah dong, wah gaul abes dah tu orang nyetir motornya..

*anda merasa ini gak aneh? masih ada*

beberapa meter kemudian kami melihat sepasang cewe cowo berdua sedang naik sepeda, awalnya gw bilang romantis deh sepedaan malem2, EH taunya mereka kayaknya iseng deh balapan malem2 bedua di jalan Merdeka.. makin ngaco lagi deh ini malem..

*masih merasa gak aneh?*

gak ampe semenit kemudian, muncullah 3 buah motor nyetir kekebutan salip kanan kiri bikin formasi gak sante, yang nyetir anak2 muda labil gitu deh, dan ada yang ga pake helm, sumpah bisa gw bilang mereka rada g**lok nyetirnya -___- yaudalah yah, bodo amat kalo mereka jatoh nabrak ya makan aja tuh helm!! *hahaha garing*

lalu beloklah kamu menuju jalan veteran, yang secara tiba2 depan hotel P***he**r ada seorang pria rada gemuk botak jalan sendirian cuma pake celana pendek dan kaos oblong.. disini gw mulai ngerasa “yaampun malem ini rada2 gila ya orang2”

*uda merasa aneh?*

nah ntah disini gw harus ketawa ato kasian, tapi salah satu motor sibocah2 edan yang ngebut tadi jatoh lah di deket pi**a hut veteran, JATOH LOH BO!! JATOH!! yaampun sumpah gw pengen ngomong “makan deh itu helm!”
ampe bingung gitu antara kasian ama ngakak, tapi ahirnya gw ngakak sih..hahahaha, ya lagian macem2 deh tu bocah2, cari mati..ahahha

*ini yang paling ngaco*

sekitar 100 m setelah kejadian si bocah2 motor itu, depan mobil yang kami pakai ada sebuah motor ngebonceng cewe, kami pikir mereka lagi pacaran, si cewenya pake celana pendek rambut panjang sambil bener2in rambut gitu dimotor dan ga pake helm, kami uda ngeclaim hari ini makin ngaco adanya.. pas kami susul itu motor, PUJI TUHAN!! BANCI MEEEENN, wanjer gila gila gw mau mati ngakak deh pokonya, FIX banget itu banci..hjahahahahah

*anda merasa gak ada yang aneh dengan ini semua?*

ah gila sih gw ngerasa malem ini super random banget, super ngaco, super aneh..ampe beberapa kejadian gak wajar dalam jangka waktu 1 jam, super maksimal gak wajarnya.. tapi super menghibur sih, walopun ampe sekarang gw masih mikir “apa sih yang manusia2 itu pikirin??” hhahahaha

*anda merasa ini biasa aja dan gak penting?*

*BODO AMAT!! POKONYA GW BILANG INI RANDOM DAN SUPER ANEH!! HAHAHAHA*

*merasa garing?*

*sorry sorry sorry sorry naega naega naega meonjeo, nege nege nege ppajyeo, ppajyeo ppajyeo beoryeo baby* – super junior mode: on

*sekian dan terima kasih :D*

NB : gw ngenalin temen gw si AKI tapi dia ga disebut dalam cerita, kenapa? karena dia diem aja sibuk ama kemahasiswaan.. *NGASAL!! sorry gan, soalnya lo td lg ga ada pas kejadian2 ini* 😀

Leave a Reply

