Smoked beef, Diet, and $60

Standard

ayah anda sungguh luar biasa..ahahaha
suatu malam disaat gw masih dikampus nih menunggu anak2 mau eval konser, tiba2 hp gw ini berbunyi lah dan muncul nama “ayah”

gw: yow yow halooo
ayah: lagi dimana??
gw: dikampus yah, mau ISO dulu ini, ayah dimana?
ayah: di tol ini mau pulang
gw: yah!! aku mau memberi penawaran menarik nih
ayah: apa apa??
gw: ginii, ayah tambahin $60 dari perjanjian kmrn, tapi aku gak minta inii..aku ganti ntarr, ya dibayar pake potong uang jajan 50% dehh, gimana gimana?? sekalian aku bisa diet!! okeoke???
ayah: hmmm, oke! mulai minggu depan yah?
gw: sipp!!

2 detik kemudian

ayah: mbot, mau donat apa smoked beef??
gw: HAH?? *sambil mikir nih gw, buset pilihan donat ama smoked beef itu jauh loh sodara2
ayah: iya donat apa smoked beef?
gw: smoked beef dehh *percayalah!! diotak gw adalah smoked beef mentah bermerek F***house ato apa lah
ayah: oke deh

keesokan harinya, jam 12 siang

ayah: mana smoked beefnyaa??
gw: kumakan tadi malam *yang ternyata adalah sandwich smoked beef
ayah: katanya diet??
gw: LAPAR YAH LAPAAARR -___-
ayah: padahal ayah lagi ngetes soal keseriusan diet di tawaran itu
gw: -______- iya mulai sekarang dietnya
ayah: ohh yaudah tar malem ayah ke pizza hut ah
gw: *ggggggggrrrrrrrrrrrrrrr maunya apa sih bokap gw ini, setengah hati dukung dietnya..

*ga penting, sekian dan terima kasih 😀

Leave a Reply

