mbak2 sama anak kecil di angkot

Standard

wah beberapa hari yang lalu pas gw naik angkot ke kampus sambil dengerin lagu lewat headset, tiba-tiba gw menyadari depan gw ada seorang mbak2 sekitar umur 29an dengan dandanan super gak masuk akal, dimulai dengan scotch dimatanya plus kontak lens dan bulu mata palsu dobel atas bawah duduk sama anak kecil kelas 2 sd lah mungkin kira2..gw pikir “ohh ini anaknya kayaknya”..awalnya gw pikir mbak2 itu lagi banyak masalah dan mungkin sedikit kesal sama si anak kecil, berhubung gw lagi denger lagu, gw cm baca gerak mulutnya si mbak2 itu aja, yang pada akhirnya gw menyadari dia ngomong “tolol” ke si anak kecil itu..ya dengan sedikit kaget, gw akhirnya untuk mematikan lagu yang lg gw denger dan nyoba untuk sedikit nguping pembicaraan itu mbak2 ama anak kecil.. *ahahaha nguping mode on

ternyata si mbak2 ini lagi ngasih pertanyaan2 hitungan kurang2an, dan kalo si anak gak bisa jawab si mbak2 ini akan ngancem..awalnya ini akan bisa jawab, tapi tiba2 si mbak2 ini ngasih pertanyaan yang keliatannya terlalu sulit untuk si anak dan si anak gak bisa jawab, lalu tiba2 si mbak2 ini bilang “goblok banget sih lo, tolol!! gw laporin loh, gw capek..pokonya sekarang gw menang, lo bakal gw laporin”.. dan si anak nangis lah..

gw langsung mikir, “wanjer ini mbak2 jahat banget ngomong ama anak kecil begitu”, parah banget sih itu menurut gw, ampe seangkot rada bengong juga ngeliat mereka -___-

yeah, pesan dari cerita ini: saying harsh words aren’t a way educate a children

ahahahah sok asik abis dah gw, macem gw pernah punya anak aje..ahahahha

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Leave a Reply

