sekedar curhatan singkat tentang opini suatu situasi

Standard

HEY PLIS YA
kalo lo pikir semua yang lo lakuin itu suatu tindakan yang wajar, ITU SEMUA GAK MASUK AKAL
klo lo emang gak setuju ama segala sesuatu yang diterapkan disini, yaudah itu derita lo dan gak usah pake cara2 yang gak jelas dan cuma nunjukin kontroversi yang gak masuk akal..

kalo lo ga tinggal ditempat ini, tolong ya hargai tempat orang lain, lo gak punya hak buat mengganggu, bahkan kami pun tidak punya hak untuk saling mengganggu..

dan kalo lo jg tinggal ditempat ini, plis tolong mengerti kalo semua yang lo lakuin itu sama hinanya sama apa yang lo pikir diotak lo..hargai dong, hidup ini tuh gak ada yang gratis, jadi tolong ya dijaga karna itu bukan cuma punya lo, tapi punya kita semua..kita semua sama disini, jangan anggep tindakan2 lo itu bener..semua sensasi yang lo buat itu cuma semacam tindakan2 gak dewasa yang malah bikin lo akan dihina suatu saat nanti..kalo emang lo ini tempat adalah tempat yang hebat dan lo mau tempat ini diakui oleh dunia, plis deh turutin aja semua yang ada di dalemnya toh semua juga buat kebaikan kita kok dan plis tolong dijaga, KECUALI kalo lo mau ini tempat gak jadi apa2..ato mungkin emang lo gak mau tinggal disini atau mungkin gak layak..

1 kata buat lo yang uda ngelakuin itu tindakan sampah!!
KAMPUNGAN!!

*sorry if it’s irritating, i’m just saying my thought 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s