Maximus!!!

Standard

Woooooo
siang ini gw nonton Disney Tangled, awalnya gw memperkirakan film ini ya film disney biasa..TAPI ini film sumpah lucu..film yang di suara si Rapunzelnya diisi sama Mandy Moore ini bagus banget!!

kalo kata IMDB ratingnya tuh 7.8/10
kalo kata rotten tomatoes tuh 87%

tapi pantes kok dinilai segitu..tapi poin yang gw suka dari film ini tuh bukan si rapunzelnya ato ceritanyaa tapi MAXIMUS si kuda kerajaan!! uuh!! ini kuda sungguh2 lucu sekali dan gw suka! suka banget banget banget!!
kalo lo mau tau lucunya cem apa, ya lo harus nonton sendiri filmnya supaya bisa nyimpulin lucunya dibelah mana..
πŸ˜€

so, this is Maximus!!

haaa!! love it!!
πŸ˜€

Advertisements

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s