2 hours-Mahakarya Red Ribbon.. *so what??

Standard

yo, this is it maharkarya ampas gw dalam rangka tugas bikin iklan..sungguh sungguh memang, tugas ini hanya diberi waktu 2 hari daaaaann ini sungguh gak maksimal sama sekali..benar2 gak maksimal..sebenernya ini iklan temanya tentang safe sex and AIDS tapi harus pake psychology of fear as emotion, TAPI iklan gw yang pertama ini niatnya uda keren gitu, tapi gak ada “fear” nya sama sekali -__- gak ada hal mengancamnya..ahahah
dan iklan kedua, judulnya mau dibikin serem2 gitu..tapi kenapa ahirnya jadi kayak mau ngiklanin “anti women trafficking” yah T_T

ini iklan baru gw bikin H-1 deadline dan butuh waktu 2-3 jam buat nyari gambar yang cocok *ini lebay gak ya, tp gw ngerasa lama banget nyari ini foto2* daann gw ngeditnya cuma dalam setengah jam buat 2 iklan ini, lalu gw menyerah..males lagi lanjutinnya..nyahahahaha
yang bikin lama itu adalah komen2 si panda dari China yang ampir punah itu, kurang naik dikit lah, kurang keliatanlah tulisannya, dll..dan ternyata pas gw liat mahakarya 2 jam nya tu orang, punya dia bagus lah!! tapi super gabut cuma ganti tulisan.. -___- benar2 ini anak yah..sayang sekali gw gak punya copyannya buat gw publish, so,diliat aja di mycrazywrite.blogspot.com *promosi blog orang..ahahaha

ehehehehe..ini tulisan gak penting banget yah..tapi konten dari iklan gw penting..HAHAHAHA..
so what???

sekian dan terima kasih 😀

One response »

Leave a Reply

