Monyet Online T_T

Standard

pada suatu hari,
Panda : “bung, huenshesejrugeter”
Gw : “hah??”
Panda : “eeeeeeeeeeeeee!!!”
Gw : “monyet!! -___-”

Panda : “gw bukan monyet anjir!! gw panda!!”
gw : “an***g lo garing T_T”

lalu tiba2 munculah sebuah teori absurd

monyet + panda = anjing.. *ini ga lucu tp gw tawa sendiri nulisnya..NYAHAHAHAHA*

lalu tidak lama kemudian,
Gw : “Puuuuuttt”
Putu : “Kenapa say?”
Gw : “SAY??”
Putu : “SAY..KOJI!!”

siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online-online-online-online..jari dan keyboard beradu pasang earphone dengar lagu aku online-online-online-online.. HAHAHAHA

sekian dan terima kasih πŸ™‚

10 responses »

  1. naninunanunanuninananana??

    eeeeeeeeeeeeeeeee hahahahaha =D

    mohon diingat gw panda bukan monyet…nyahahahahahaha…

    semakin malam semakin absurd, makin malam jangan lupa minum teh botol sosro…

    kok gak nyambung ya? maaf maaf

    this blog totally hilarious salute salute *sembah-sembah

Leave a Reply

