Most Creatif Countpany (Country and Company)

Standard

hallo, kali ini gw gak bakal nulis2 random gak jelas, tapi gw kali ini akan berusaha untuk menulis sesuatu yang lebih memiliki makna dibanding ama cerita si kuda atau si tapir yang suka minum teh botol.. :p

untuk kali ini ada 2 pertanyaan yang harus dijawab

pertama, negara apa yang paling kreatif?
sumpah gw bingung mau jawab negara mana.. -___- tapi ini hanya sekedar sedikit pengetahuan dari temen gw yang bakal gw share, maaf kalo ada salah..

South Korea

Sadar gak sih kalo sekarang Korea Selatan termasuk negara yang sedang di rame2in di dunia? karna artis2nya yang ganteng2 ato cantik? ya memang itu yang diributkan..tapi kalo menurut gw ada faktor lain selain Super Junior ato SHINee yang ganteng2 itu, tapi karena Korea punya sistem yang berbeda di management entertainmentnya dimana bisa dibilang persaingan terjadi antar management company, bukan antar artisnya..strategi positioningnya pun bukan berdasar si artisnya tapi berdasarkan masing2 management company, terus artis2 di dalam company pasti saling ngedukung..

SM Entertainment Concert in LA

ini konser yang bikin sama SM Entertaiment di LA agustus kmrn..satu manajemen diberangkatin kesana buat konser bareng.. it is cool!!

INTINYA, kenapa gw bilang Korea Selatan negara kreatif? karena Korea Selatan saat ini cukup berhasil bikin suatu sistem management entertainment yang gak biasa. beberapa contoh management company besar di Korea Selatan yaitu SM Entertainment dan JYP Entertainment…

pertanyaan kedua, perusahaan apa yang paling kreatif menurut saya?
well i think it is google..kenapa? karena google menciptakan suatu search engine di internet yang bisa memudahkan kita mencari segala macem informasi..bahkan untuk mencari semua info yang gw tulis disini pun gw dapat dari google, seperti gambar dibawah ini pun saya temukan dari google..HAHAHA

anjing kaget

dan

anjing bengong -___-

*itu gak penting..hanya meramaikan..pergi ke Korea pake samping, maap ye kalo garing.. 😀
dan emang garing.. -___-

semua orang mencari info melalui google, karena bisa dibilang google ini termasuk unggulan, walaupun yahoo! jg memiliki search engine, google menyediakan yang terlengkap diantara yang lainnya..bahkan dilihat dari logo2nya pun, google sangat kreatif karena selalu menyesuaikan dengan event2 yang sedang atau bahkan akan terjadi, keunikan ini yang menjadi pembeda google dengan search engine lainnya.

Google Logos

well finally i think Korea and Google win “Most Creative Country” and “Most Creative Company” in my mind at least.. 😀

sekian..thanks 🙂

Leave a Reply

