Arti Sebuah Nama

Standard

well, apa sih arti sebuah nama?
sebenernya menurut gw tuh gak terlalu penting apapun namanya yang penting minumnya teh botol sosro..

Teh Botol Sosro

HAHAHAHAHA
oke kita mulai saja..
nama lengkap gw Bunga Noviana Putri

kata ibu, “Bunga” itu karena katanya “gak ada yang gak suka ama bunga”
oke, gw sangat setuju!
bahkan kuda pun suka ama bunga

“Noviana” diambil karena gw lahir di bulan November, terus abang2 gw juga nama panjangnya pake nama2 bulan gitu juga, jadi ya kayaknya biar samaan ama ama yg lain..
*ga kreatif -__-

dan “Putri” berarti anak perempuan satu2nya, karena kakak gw dua2nya cowo.. šŸ˜€

nah untuk merangkum semua cerita ga penting gw, gw bikin arti dari nama gw dalam satu kalimat yang pada intinya kata ibu, nama gw berarti “anak perempuan yang lahir dibulan November,disukai ama semua orang dan suka naik kuda

???????
LOH???
nggak nggak!!
soal kuda itu hanya khayalan gw aja.. šŸ˜€

intinya gak ada yang spesial dari nama gw, semuanya biasa2 aja karena yang gak biasa cuma telkom flexi bukan telepon biasa šŸ˜€

sekian
terima kasih šŸ™‚

2 responses »

Leave a Reply

